Pariaman -Lintasinter.com- Ikut Berbelasungkawa Dandim 0308/PRM Melayat Kerumah Duka atas meninggal nya Bpk (Purn) Daliman org tua Dari Serda Bambang Sutrisno Kamis 13 Januari 2022.

bagitu Mengetahui ada Orang tua dari anggota nya meninggal dunia  Dandim 0308 Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko langsung berangkat melayat ke rumah  duka di Nagari Tandikek Kec Patamuan Kab Padang Pariaman.

Datangnya Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko  sebagai bentuk duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang babinsa terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Dandim 0308/PRM mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai Komando Kewilayahan serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala  cobaan.

Kepedulian dan perhatian sangat  diharapkan mereka apalagi dari Dandim yang selama ini selalu  bersama sama dalam suka maupun duka

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Dandim 0308/Pariaman, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Dandim dan warga  Sudah seperti sanak keluarga.

 Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko mengatakan bahwa kegiatan sumbang duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka.

"Sebagai sesama hamba TYME, sudah sepantasnya kita menunjukkan kepedulian Terhadap keluarga duka.dan selaku Dandim 0308/Pariaman beserta anggota saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran ungkapnya..
 
Top