Kabupaten Lima Puluh Kota -Lintasinter.com-Mayor Jendral TNI  Hasanudin, S.I.P,. M.M. didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin, Asops Kasdam I/BB, Asrendam I/BB, Dandrem 032/Wbr berikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Denzipur 2/PS, di Mako Denzipur 2/PS, Jl. Padang Mengatas, Kabupaten Lima Puluh Kota, Selasa (11/1/22).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin sangat senang dan bersyukur para prajurit dan ibu-ibu Persit melaksanakan program tahun 2021 selama ini.

"Tentunya program 2021 sudah kita evaluasi dan kita adakan catatan-catatan kecil yang nantinya akan berguna untuk program selanjutnya," pungkasnya.

Pangdam menambahkan dalam melaksanakan tugas harus dikerjakan dengan maksimal dan optimal, tidak boleh setengah-tengah.

"Kemampuan, pengetahuan dan keterampilan kita jangan pernah berhenti untuk dikembangkan. Ingat perkembangan zaman saat ini begitu cepat, karena itu kita harus Update juga kemampuan, pengetahuan dan keterampilan kita," katanya. 


Pangdam menekankan kepada personil agar berorientasi terhadap tugas pokok, memiliki disiplin yang tinggi, hindari pelanggaran sekecil apapun, jangan lengah, dan selalu waspada di setiap pelaksanaan tugas. Dan berkomitmen dengan tegas untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Dalam membangun jiwa Korsa Jangan sampai salah arah, tradisi satuan senior junior yang salah kaprah tidak boleh terjadi. Membina membina yang bagus. Tanamkan nilai-nilai kesatuan yang positif, yang membangkitkan jiwa raga.

“Kalian harus dekat de­ngan masyarakat dan mencintai masyarakat di tempat kalian bertugas. Dan dimasa pandemi ini yang paling penting patuhi protokol kesehatan, untuk itu marilah kita saling mengingatkan satu sama lain.” tandasnya.(ZH)
 
Top