Babinsa koramil 07/Pk Kodim 0308/Pariaman Serda Yendrizal melaksanakan Silaturahmi dengan Guru sekolah SDN 10 Korong pagu duku Nagari kurai taji, Kec,Nan sabaris, Kab Padang Pariaman Jumat(08/12/2023).

Sudah menjadi tugas Babinsa memiliki jiwa sosial dan perhatian yang tinggi terhadap wilayah binaan, menjalin kedekatan dengan elemen masyarakat merupakan kewajiban bagi Prajurit TNI agar hubungan dengan warga masyarakat tetap terjaga terjalin dengan baik.

Kepala sekolah SDN 10 paguh duku ibu Rahmawati sangat menyambut baik akan kehadiran Babinsa di Sekolahan ini. “Babinsa dengan kegiatan komsosnya untuk mempererat tali silahturahmi dan kerja sama yang erat antara anggota Koramil 07/Pk dengan para guru-guru”, ungkapnya

Babinsa Koramil 07/Pk Serda Yendrizal menyampaikan,”Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah dan mencerminkan kepedulian seorang Babinsa terhadap sekolah di wilayah binaannya”,tutur Serda Yendrizal.

“Harapannya kegiatan silahturahmi ini terus berkesinambungan sehingga dapat terus terjalin keakraban antara Babinsa dan para guru dan murid di sekolah,”jealasnya.
 
Top