Pariaman - Kunjungan Pabungdim 0308/Pariaman Dalam rangka mengunjungi lahan Produktif Anggota Babinsa Koramil 09/Batang Anai, atas nama Srt Syafr eldi Kolam Ikan Gurami dan Sawah.
Di korong Pasar Usang Timur Nagari Sungai Buluh Induk dan korong Tanjung Basung II Nagari Sungai Buluh Barat, kab.Padang Pariaman, Rabu 26 Oktober 2022.

Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif bukan merupakan beban kepada prajurit, namun kegiatan Prajurit Produktif ini banyak memberikan manfaat atau keuntungan bagi Prajurit dan itu sendiri sebagai wujud dan implementasi program unggulan Kasad.

Hal senada juga di sampaikan oleh Pabung Kodim 0308/Pariaman Mayor Inf Darius Bangun yang di dampingi oleh Ba Tuud Koramil 09/Batang Anai, Serma Andres Chan, pada saat mengunjungi lahan Prajurit Produktif diwilayah Koramil 09/Batang Anai.

Kunjungan diawali Ke Kolam ikan di korong Pasa Usang Timur Nagari Sungai Buluh Induk, si lanjut ke lahan Produktif Sawah di korong Tanjung Basung II nagari Sungai Buluh Barat untuk melihat secara langsung lahan produktif prajurit jajaran Kodim 0308/ Padang Pariaman.

Dalam kunjungannya Pabung memberikan inspirasi serta mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Produktif dan teruslah berbuat dan dikembangkan sehingga dapat memberikan keuntungan yang positif baik kepada keluarga prajurit tersebut maupun kepada masyarakat. Ini adalah sebagian dari prajurit produktif lainya yang merupakan anggota Kodim 0308/Pariaman.
 
Top