Padang - Kodim 0312/Padang turut hadir memeriahkan jalan santai dalam rangka HUT Ke-77 Tahun 2022 di Lapangan Imam Bonjol Padang, Minggu (2/10/22).

Pelepasan Peserta jalan Santai langsung dipimpin oleh Danrem 032/Wirabraja, Brigjend TNI Purmanto didampingi Danlanud Sutan Sjahrir, Danlantamal II Padang dan Polda Sumbar atau yang mewakili.

Ribuan peserta dengan penuh semangat dan antusias menyusuri route Jalan Santai sejauh 3,2 KM. Star dan finis dilaksanakan di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Dandim 0312/Padang Kolonel Inf. Jadi S.I.P. Sebagai Koordinator Pelaksana Jalan Santai dalam kesempatan tersebut menuturkan, selain TNI-Polri, antusias masyarakat sangat besar dimana warga beramai-ramai mengikuti kegiatan jalan santai.

"Kupon yang sudah kita sebar dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-77 berjumlah 2000 Kupon. Terimakasih kepada masyarakat dan yang telah mendukung kegiatan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar." Katanya.


Selain itu, berbagai hadiahpun disiapkan oleh Panitia mulai dari sepeda motor, mesin cuci, sepeda dewasa, tv, dispenser dan kipas angin serta setrika.

Menurut Kolonel Inf. Jadi, S.I.P, jalan santai menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi antara TNI-POLRI dan masyarakat untuk membangun bangsa ini.

"Kami berharap dan berdoa agar TNI, Polri dan masyarakat bisa sama-sama membangun Bangsa ini. Kita semua harus saling mendukung," harapnya.
 
Top