Padang - Lintasinter.com- Dalam rangka HUT TNI Ke-77 tahun 2022 , Danlantamal II Padang bersama ribuan orang ikuti Jalan Santai yang dilaksanakan pada Minggu, (02/10/2022)di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Pelepasan Peserta jalan Santai langsung dipimpin oleh Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Purmanto didampingi Danlantamal II Padang dan Danlanud Sutan Syahrir, Polda Sumbar atau yang mewakili.

Dalam kegiatan Jalan santai diikuti oleh Prajurit Gabungan TNI AL, AD, AU, Polri, PNS, Persit, Jalasenastri, IKKT,
Bhayangkari, Masyarakat dan Ormas itu berjalan dengan tertib dan meriah. 

Komandan Lantamal II Padang Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono mengatakan ini semua merupakan wujud kebersamaan untuk saling menguatkan tali silaturahmi dan sinegritas. 

Masih kata dia, Selain menguatkan tali silaturahmi kegiatan jalan santai ini juga untuk menguatkan sinegritas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas di lapangan. 

“Pelaksanaan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh Prajurit TNI dan Polri dan masyarakat tersebut juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap dapat melaksanakan tugas dengan kondisi fisik yang sehat dan bugar.” ujar Danlantamal.

Adapun pelaksanaan jalan santai berakhir pukul 09.00 WIB dilanjutkan pengundian kupon doorprize dan acara hiburan serta ramah tamah. Hadiah Dorprize yang disediakan antara lain hadiah utama berupa Sepeda Motor, Sepeda Gunung, Mesin Cuci, Kulkas, Kipas Angin, Kompor Gas, Dispenser dan Strika.(SRP) 
 
Top