Sumbar - Antusiasme dan kecintaan masyarakat Sumbar dalam merayakan HUT TNI Ke-77 membludak. Ribuan Personel TNI-POLRI dan masyarakat hadir memadati Lapangan Imam Bonjol Padang untuk mengikuti acara jalan santai Korem 032/Wirabraja sejak pukul 06.00 WIB, Minggu (2/10/22).

Dalam perayaan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 kali ini, Korem 032/Wbr mengadakan berbagai kegiatan, yang melibatkan TNI-POLRI, Forkompimda dan Masyarakat Sumbar, sehingga kegiatan bakti sosial seperti donor darah, olahraga bersama dan bersih pantai serta jalan santai sukses dilaksanakan.

Jalan santai ditandai dengan pengangkatan bendera star oleh Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Purmanto. Titik start dan finis di Lapangan Imam Bonjol Padang dengan jarak jarak 3 KM.

Pelepasan jalan santai turut didampingi antara lain oleh Danlanud Sutan Sjahrir, Danlantamal II Padang dan Polda Sumbar.


Brigjend TNI Purmanto dalam sesi wawancara bersama awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati memeriahkan HUT TNI Ke-77, selain juga menjalin bersilaturahmi dan olahraga untuk kesehatan tubuh.

"Hari ini kegiatan jalan santai bersama TNI-POLRI dan Masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-77. dimana sudah 2 tahun tidak bisa dilaksanakan akibat Pandemi Covid-19," Katanya.

Di HUT TNI Ke-77 ini, Danrem 032/Wbr berharap TNI kususnya diwilayah Sumbar dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk pembangunan dan masyarakat Sumbar.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Persit Chandra Kirana Korem 032/Wbr Denpom, Ketua LKAAM Sumbar, Para Kasirem 032/Wbr, Ketua DPRD Kota Padang, dan para Perwira TNI-POLRI.

Setelah kegiatan jalan santai, dilanjutkan dengan pengundian kupon doorprize dengan hadiah berupa Setrika, Kipas Angin, TV, Mesin Cuci, Sepeda, dan Sepeda Motor.
 
Top