Sumbar - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang digelar Hotel Pangeran Beach, Minggu 7 Agustus 2022.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama rombongan disambut langsung Pengurus DPP PAN, Epyardi Asda, Ketua DPW PAN, Indra Dt. Rajo Lelo serta seluruh pengurus DPD PAN Se-Sumbar.

Saat memasuki ruang digelarnya Mukerwil diwarnai dengan teriakan Zulkifli Hasan Calon Presiden ikut menggema di ruangan terselenggaranya Rakerwil PAN Sumbar.

Dalam sambutannya saat membuka Rakernas PAN Sumbar, Ketua umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, PAN merupakan partai terbuka. Filosofi sederhananya Matahari, menurutnya adalah memberi tanpa memilih.  Oleh karena itu, siapapun mendapat kesempatan dan kehormatan yang sama di PAN.

PAN merupakan partai terbuka dan rasional. Dia mengandaikan dengan lilin yang membawa persatuan. Tujuannya untuk membangun masyarakat lebih maju sekaligus mempersatukan. Dengan ini, banyak waktu dan pikiran untuk memajukan Indonesia.

"Ini akan mengantarkan Indonesia jadi lebih kuat dan mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia itu bisa dicapai," Pungkasnya.

Selain itu, Epyardi Asda selaku Ketua DPP PAN saat diwawancarai mengatakan, PAN ingin menjadi yang terbaik dan ingin jadi pemenang di Sumbar.

"Raker ini akan memutuskan siapa yang akan menjadi calon pemimpin dan apa saja yang akan dilakukannya nanti. Dengan adanya 7 Wali Kota dan Bupati dari PAN, Kami yakin PAN akan Menang sesuai dengan target kami di Sumbar," Pungkasnya.

Dirinya Selaku Ketua DPP akan bekerjasama dan mengontrol seluruh elemen yang ada untuk mencapai itu semua. 

"Alhamdulillah hingga saat ini, semua kader PAN tetap solid. PAN tidak ada terpecah belah, PAN tetap bersatu dan satu pintu. Karena itu kami Siap dan yakin berjuang untuk menang." Tutupnya. (ZH)
 
Top