Padang -Lintasinter.com- Danramil 01/Padang Barat, Mayor Infanteri Misno di dampingi Batuud, Pelda Edi Sumarno meninjau langsung lokasi tempat wisata sekitar Pantai Danau Cimpago, Saptu (07/05/22).

Pada kesempatan ini dimanfaatkan oleh Danramil untuk melaksanakan Edukasi kepada para pengunjung pantai khususnya yg membawa anak-anak agar jangan sampai lengah dalam menjaga dan mengawasinya.

Danramil minta kerja sama wisatawan demi  keamanan dan kenyamanan bersama. "Jangan lengah dalan menjaga anak-anak kita dan  menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat yg menyebabkan pantai tidak bersih serta tidak indah untuk dipandang," pungkas Mayor Inf. Misno.


Pada kesempatan itu juga Danramil berkoordinasi dengan anggota petugas BPBD Kota Padang yang saat bertugas di pantai agar selalu mengingatkan dan melarang apa bila anak-anak bermain terlalu jauh dari bibir pantai.

Menyadari dengan keterbatasannya petugas, Danramil menawarkan diri apa bila ada hal-hal yang tidak diinginkan segera hubungi Koramil untuk minta bantuan tenaga. Danramil bersama personel lainnya selalu siap membantu.

"Wilayah objek Wisata di sekitar Pantai Padang, berada di wilayah Teritorial Koramil 01/Padang Barat, tentunya kami ikut berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah binaan kami," Ujar Danramil

Semoga pengunjung wisata di Pantai Padang lebih meningkatkan keamanan, kenyamanan dan kebersihan, sehingga Pantai Padang tetap terjaga dan selalu diminati para wisatawan baik dalam daerah maupun luar daerah Sumbar untuk di menikmati keindahannya, tutupnya.
 
Top