Padang -Lintasinter.com- Danramil 01/Padang Barat melaksanakan peninjauan Pos Pam lebaran di Simpang NPM, Kecamatan Padang Barat pada malam hari. Selasa, (03/05/22).

Hal ini dilakukan pada titik rawan dimana banyak pengunjung Pantai Padang dan sekitarnya, yang padati oleh kaum muda yang ingin menikmati keindahan Pantai Padang. 

"Dalam kegiatan ini Tim Gabungam dari TNI, Polri, Dinkes dan Dishub beserta instansi lainnya guna mengantisipasi keamanan, kenyamanan dari membludaknya pengunjung pada saat libur lebaran ini," Pungkas Danramil 01/Padang Barat.

Semua objek wisata yang di buka, akan diawasi oleh personil yang telah ditugaskan dari Forkopimda Kota Padang Bersama TNI dan Polri.

Dirinya meminta seluruh petugas Posko PAM Pengamanan untuk selalu berhati-hati dan tetap memperhatikan faktor keamanan diri masing-masing. Mengingat situasi yang sangat ramai jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan menimpa petugas khususnya dan pengunjung umumnya.

Mudah-mudahan dengan keberadaan petugas disini, bisa memperlancar dan menjamin keamanan masyarakat selama Lebaran,” tutupnya.(ZH)
 
Top