Pariaman -Lintasinter.com- Ba tuud 01/Pariaman mengambil Apel Personel 01/Pariaman dalam rangka PAM Pesta Pantai di Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, Rabu 04 Mei 2022.

Aktivitas ke kawasan wisata Pantai Kota Paraiaman diprediksi akan meningkat di hari ketiga lebaran, sehingga perlu diantisipasi pada jalur utama dan jalur alternatif ke kawasan wisata pantai Pariaman.

Pengelolaan parkir pada jalur kawasan wisata Pariaman juga mempunyai peran yang signifikan, jangan sampai ada pembiaran kendaraan pengunjung yang parkir di luar area parkir yang sudah ditentukan bahkan memakan badan jalan yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung wisata pantai Pariaman. 

Dalam hal ini Batuud 01/Pariaman menegaskan kepada personel Koramil 01/Pariaman selalu berkoodinasi sesama petugas pengaman dari Prokopimda Kota Pariaman dan Polres Kota Pariaman dalam setiap kegiatan di masing-masing pos pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Diharapkan dengan adanya pengamanan personel gabungan para pengunjung wisata pantai Kota Pariaman disaat libur lebaran akan semakin nyaman dalam menikmati keindahan pantai Kota Pariaman.
 
Top