Pariaman -Lintasinter.com- Untuk memberikan Kenyamanan Warga Masyarakat Di Hari Lebaran Babinsa Desa Marungi Serda Efendi Beserta Polri dan Satpol PP melaksanakan Pegamanan, Antisipasi gangguan Kamtibmas di Obyek wisata Pantai Binasi Desa Marungi Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman. Selasa ( 03/05/2022 )

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Efendi memberikan himbauan kepada penjaga parkir di lokasi pantai untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di sekitar Pantai Binasi Desa Marungi serta selalu memperhatikan kendaraan milik pengunjung agar tetap aman.

Wisata Pantai Binasi yang terletak di Dusun Binasi Desa Marungi Kecamatan Pariaman Selatan, adalah salah satu obyek wisata yang berada di Wilayah Desa Marungi, kecamatan Pariaman Selatan. Adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari libur dan lebaran. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pantai Binasi di Desa Marungi memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di wilayah Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, tidak mengunjungi wisata pantai yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Pada kesempatan tersebut pula Babinsa melaksanakan Komsos dengan pengunjung bernama Ibu Yeni dan Rohman anaknya, dihimbau untuk tidak mandi terlalu menengah, karena gelombang laut cukup besar dan tinggi, sehingga agar tidak terjadi Hal hal yang tidak diinginkan.

Danramil 01/Pariaman Mayor Inf Irwan T. saat dikomfirmasi mengatakan bahwa “Dengan keberadaan Babinsa di tengah tengah Masyarakat yang selalu membantu memberikan pelayanan dengan pengawasan di wilayah obyek Wisata Pantai Binasi ini, membuat perasaan masyarakat nyaman”, Ujar Danramil.

Untuk Harapannya adalah dengan kehadiran Babinsa membantu pengamanan di objek wisata Pantai Binasi adalah salah satu bentuk Komunikasi Sosial dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaannya dan memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung yang hadir di Pantai Binasi karena dengan adanya pengamanan maka situasi akan menjadi nyaman.
 
Top