Padang -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 01/Padang Barat, Serda Koko Afriandi sukseskan pelaksanaan Vaksinasi pertama, kedua dan Booster di Puskesmas Padang Pasir Kecematan Padang Bararat, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (18/04/22).

Gerakan sadar Vaksinasi Kecamatan Padang Pasir ini, hasil Inisiasi Babinsa Koramil 01/Padang Barat sebagai pembina wilayah dan bekerja sama dengan Pimpinan Puskesmas Padang Pasir.

“Kita terus bekerja sama untuk memastikan semua masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19, apalagi di bulan Ramadhan ini yang sebentar lagi umat Islam akan merayakan lebaran,” ungkap anggota Bintara Pembina Desa.

“Semua dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Semua berjalan dengan lancar tanpa kendala serta masyarakat begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi.

Ia kembali menegaskan pengamanan dan pemantauan ini dilakukan dalam rangka mensukseskan gerakan sadar vaksin  agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan.

“Ketika ada persoalan langsung bisa diatasi, tetapi sampai saat ini belum ada kendala,” ungkap Serda Koko Afriandi.


Dirinya selaku babinsa Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barag mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pimpiman Puskesmas Padang Pasir serta atas kerja samanya dalam mensukseskan Vaksinasi ini." Pungkasnya.

Koko Afriandi tidak bosan-bosannya kembali mengingatkan dan mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukannya, guna menjaga kestabilan daya tahan tubuh dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Mari sama-sama kita gerakan dan kita sukseskan sadar vaksin ini. Mudah-mudahan dengan dilaksanakan kegiatan ini silaturrahmi serta kesehatan kita lebih terjamin." tutupnya.(ZH)
 
Top