Anggota Koramil 07/pauh kamba Kodim 0308/PRM terus menunjukan peran dan eksistensinya dalam pembinaan teritorial serta pembinaan masyarakat di wilayahnya.

Hal tersebut terlihat dengan hadirnya Babinsa Nagari tapakis Sertu Hengki Febrianto dalam kegiatan Wirid di surau ampalam Korong kubu nagari tapakis , Kecamatan Ulakan tapakis, kec padang pariaman, jumat (26/01/2024) .

Dikatakan Sertu Hengki F bahwa acara wirid (Yasinan) rutin tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturahmi. “Yasinan, merupakan kegiatan rutin warga untuk pembinaan rohani yang bertujuan lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” katanya.

Danramil Koramil 07/pauh kamba letda Inf Ali andrin mengatakan bahwa acara yasinan rutin tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturahmi, Jumat (26/01/2024)

“Dengan sering melakukan kegiatan secara bersama-sama seperti yasinan ini, maka akan timbul komunikasi sosial yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga akan terus terbina rasa kebersamaan dan hubungan silaturahmi yang baik,” ungkap Danramil.

Turut hadir bapak camat Ulakan Tapakis,bapak KUA Ulakan Tapakis wali nagari tapakis Guru guru sekolah se Ulakan tapakisdan masyarakat tokoh tokoh masyarakat nagari tapakis.
 
Top