SUNGAI LIMAU,- Sertu Salmi Caniago Babinsa Koramil 02 Sungai Limau, berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat bapak Aidil dikorong Kalampaian hulu, Jumat (26/01/2024)

yang mana salah satu tugas babinsa harus rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya baik diwarung maupun dirumah , guna mempererat hubungan babinsa dengan warga binaan nya.

Babinsa Sertu Salmi Caniago yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Nagari Koto tinggi mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan. Sertu Salmi menyampaikan, tugas seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan warga binaan guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” terangnya.

Dan bukan hanya itu, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui dari dekat kegiatan warga masyarakat , dan juga mengetahui hal hal yang menimbulkan situasi yang tidak baik dimasyarakat , sehingga dapat dicegah, dan pak Aidil sangat berterimakasih atas kunjungan babinsa yang menjalin hubungan erat dengan warga nya, tutur pak Aidil,
 
Top