Kapolres Solok AKBP Muari,S.I.K,M.M,M.H, melalui Kasi Penmas Iptu Nurjasman Menerangkan Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman saat perayaan Natal dan Tahun Baru,Polres Solok dan Instansi lainnya melaksanakan Siaga Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Kegiatan Siaga Pos Pengamanan Polres terbagi di dua titik Pos pam Lubuk Selasih dan Pos Pam Simpang Koramil yang mana pendirian Pos pam tersebut untuk memberikan rasa aman serta nyaman dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru,untuk menciptakan suasana aman dan kondusif pada perayaan Natal dan tahun baru 2023 di wilayah hukum polres solok.

TNI bersama POLRI dan unsur pengamanan lainya siap memberikan rasa aman bagi warga masyarakat selama pelaksanaan Perayaan Natal sehingga dalam pelaksanaanya aman dan nyaman.

Personil Polres Solok yang di tugaskan serta petugas gabungan lainya ditempatkan berjaga di pos pengamanan secara bergantian dan ditempatkan di pos yang telah di tentukan.

Harapan dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru, bagi warga masyarakat yang merayakannya khususnya warga Kab.solok dapat merasakan situasi aman dan Kondusif.


Ipda Nurjasman menerangkan Personil Gabungan Pos Pam Nataru Polres Solok ,melaksanakan kegiatan pengaturan dan Patroli,kegiatan ini dilakukan rutintas petugas Pos pam Nataru untuk menciptakan keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran di hari libur menjelang tahun baru.
 
Top