Aro Suka - Klinik Polres Solok menjalani survey akreditasi Fasilitas Kesehatan oleh tim Surveyor Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI)

Tim surveyor dari LAFKI dipimpin oleh AKBP Dr.Faisal ,Penda I Dr. M. Irvan, Bhayangkara Administrasi pelaksana lanjutan bidang kespol,Pengatur I Suci Rahmadani, A.Md.Kep., bamin Uryankes Subbidkespol Biddokkes Polda Sumbar,Briptu Rahmi Pratiwi, A.Md.Keb., BA Uryankes Subbidkespol Biddokkes Polda Sumbar,Ns. Rosi Anggraini, S.Kep.,Dr.dr Rima Semiarty, Mars.Sp.KKLP. Emmelya Sundary S.Kep., Ners., MARS, dan dr. Nanky Probo Ayu Prawiro Sunu.

Waktu pelaksanaan survei disambut oleh Wakapolres Solok Kompol A.Surya Negara,S.Sos,beserta bersama pejabat utama Polres Solok di Mapolres Solok,Jumat (22/12/2023).

Wakapolres Solok Kompol A.Surya Negara,S.Sos mengatakan, survei yang dilakukan berjalan dengan lancar dan dengan harapan penilaian mencapai nilai sebagai acuan akreditasi kelulusan klinik. 


P.s Kasi Dokkes Polres Solok Aipda Hartoni mengatakan survei akreditasi ini, tim surveyor memeriksa penyelenggaraan pelayanan kesehatan, fasilitas yang tersedia, sarana dan prasarana, serta dokumen-dokumen administrasi pendukung pelayanan kesehatan.

Kegiatan survei yang telah dilaksanakan akan menjadi tolak ukur untuk mendapatkan predikat terakreditasi paripurna.

Melalui survei akreditasi ini diharapkan Klinik Polres Solok dapat memenuhi standar yang ditetapkan oleh LAFKI dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan.
 
Top