Dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Serka Afrizal Sy melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Wali Nagari Bapak Asrul mayulis Dan Tokoh masyarakat Bapak Jali bertempat di Nagari Lareh nan panjang barat Selasa(05/12/2023).

Komsos merupakan salah satu tujuan Babinsa untuk menciptakan dan menjalin keakraban, keharmonisan serta kekompakan dengan Wali Nagari dan Tokoh masyarakat diwilayah, sehingga Kamtibmas diwilayah akan terjaga, disamping itu guna mempermudah Babinsa mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya,” ungkap Babinsa.

Melalui komsos akan terjadi interaksi secara langsung dengan masyarakat, sehingga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan Wali Nagari serta Tokoh masyarakat akan terus terjalin. Hal inilah yang dilakukan Serka Afrizal Sy dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan Tokoh masyarakat di wilayah binaanya,” tambahnya.

Disamping itu, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut, merupakan cerminan kemanunggalan TNI Rakyat, khususnya Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak kepada masyarakat diwilayah binaanya,”
 
Top