Padang Pariaman - Menjaga hubungan yang lebih baik babinsa koramil 03/Sungai Sariak, Kodim 0308 Pariaman Koptu Aprisal melaksanakan komsos dengan warga binaan ,di korong Sungai Tareh Nagari Balah Aie Utara Kec VII Koto kab Padang Pariaman,Minggu 13 Agustus 2023.

Koptu Aprisal menyampaikan komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan, dan bersilahturahmi dengan warga binaan, sekaligus untuk mengetahui Perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan komsos akan terjalin kerjasama yang baik dengan ketua pemuda akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai babinsa d wilayah binaannya" Ungkapnya. 

Diakui dengan rutin komsos seorang babinsa dapat mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini,sehingga ada hal - hal negatif yang berkembang bisa cepat d selesaikan. 

Sehingga apapun yang terjadi di wilayah binaannya tentunya seorang babinsa dapat mengetahuinya mengetahuinya dan serta mengerti duduk Persoalannya dengan baik, ungkap Koptu Aprisal
 
Top