Kegiatan anggota Koramil 03/sungai sariak Serka Afrizal Sy melaksanakan kegiatan Pam dan kepanitiaan gerak jalan jantung sehat di wilayah nagari Lareh nan panjang barat dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Minggu(13-08-2023)

Kegiatan dilaksanakan star dan finish di kantor Nagari Lareh nan panjang barat, kegiatan jalan jantung sehat di Ramaikan oleh seluruh warga Nagari Lareh nan panjang barat,siswa SMA negeri 02 Vll koto,Siswa SMP Negeri 03 Vll koto dan Mahasiswa UNP yang melaksanakan PKL di Nagari Lareh nan panjang barat Dan seluruh perangkat Nagari dan Bamus Nagari.

Route perjalanan jalan jantung sehat di mulai star dari kantor wali nagari di Korong Apar selanjut nya memasuki korong Badinah selanjut nya memasuki korong Toboh karambia dan finis di kantor wali nagari Lareh nan panjang barat.

Jarak route perjalanan jalan jantung sehat memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 yang di laksanakan di wilayah nagari Lareh nan panjang berjarak lebih kurang 5 KM.

Hadiah yang di persiapkan untuk di bagikan ke peserta jalan jantung sehat merupakan sumbangan dari Wali Nagari dan staf, Babinsa Serka Afrizal Sy dan warga sekitar Nagari Lareh nan panjang barat.
Hadiah yang di sediakan mulai dari mesin cuci,sepeda,kipas angin,mejik com,kompor gas dan alat alat rumah tangga.

Acara berlangsung dengan tertip dan aman sampai dengan pembagian hadiah.
 
Top