Serda Doni Marjusa Babinsa Nagari Toboh ketek Koramil 04/Scc Kodim 0308/Pariaman melaksanakan membantu warga masyarakat membuat saluran irigasi sepanjang yang berlokasi di wilayah binaan Korong Simpang Tigo Nagari Toboh ketek Kecamatan Enam lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Senin (22-05-2023).

Pembangunan saluran air ini sebagai langkah dari pihak pemerintah Desa dan warga yang tergabung dalam Kelompok Tani dalam mengatisipasi banjir serta mempermudah saluran pengairan sawah, dalam pembuatan lening dan saluran air.

Serda Doni Marjusa disela-sela waktunya mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk dukungan dari babinsa untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan pengerjaan saluran air ini pun dilakukan babinsa langsung bersama-sama dengan masyarakat.


Wali Korong Simpang Tigo Bpk Indra  mengucapkan terima kasih atas peran dan motivasi Babinsa dalam pembangunan irigasi yang sangat bermanfaat bagi warga maupun petani dan semoga pembanguan ini berjalan dengan lancar dan segera terselesaikan.
 
Top