Untuk mengetahui dampak yang ditimbulkan oleh bencana alam berupa gempa baik dari segi fisik maupun psikis yang dialami oleh warga binaan.

Koptu Ade Chandra babinsa Koramil 07/PK, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Burnalis melaksanakan Giat Sambang di Pemukiman warga Nagari Sunur Kecamatan Nansabaris, Melakukan Koordinasi dengan warga mengenai Dampak yg ditimbulkan dari bencana alam gempa Bumi. (Ujar Babinsa Koptu Ade Chandra)

Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada warga agar tidak terpengaruh dan panik apabila ada issue mengenai akan terjadinya gempa susulan dan tidak langsung menyebarkan berita Hoax baik melalui media sosial maupun secara langsung kepada warga lain. (25-04-2023)

Agar warga bisa bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak langsung menanggapi berita Hoax atau langsung membagikannya di media sosial.

kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan telah diketahui seberapa besar dampak yang ditimbulkan oleh Bencana Alam gempa Bumi terhadap pemukiman Warga nagari sunur.

warga semakin berhati-hati dalam menyikapi berita Hoax dan tidak akan langsung membagikannya sebelum mengetahui kebenaran dari berita tersebut.
 
Top