Dalam rangka meningkatkan semangat kerja pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Alahan Panjang, maka dilaksanakan pemberian penghargaan (reward) pegawai Terbaik secara rutin. Pemberian penghargaan pegawai Terbaik dilaksanakan pada saat pelaksanaan apel pagi pada hari Selasa (28/03/2023).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Alahan Panjang, Darwan,S.H.,M.H memberikan penghargaan pegawai Terbaik kepada 2 (dua) orang pegawai.

Penghargaan pegawai Terbaik diberikan secara langsung oleh Kalapas Alahan Panjang kepada dua orang pegawai teladan terpilih yaitu Kasubsie Keamanan, Erman dan Ilham Arrahman sebagai Komandan Jaga.

Dalam amanatnya, Kalapas Alahan Panjang kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam bekerja, serta menjaga integritas bekerja guna mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Alahan Panjang sebagai Satuan Kerja yang menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi .

“Dengan adanya pemberian reward pegawai Terbaik ini diharapkan bisa memacu semangat pegawai Lapas Alahan Panjang untuk berkerja memberikan yang terbaik untuk instansi ini. Semoga dengan adanya penghargaan ini, seluruh petugas Lapas Alahan Panjang dapat memberikan kontribusi terbaik kepada organisasi sesuai tugas pokok dan fungsi, serta mewujudkan Lapas Alahan Panjang meraih predikat WBK .” tutur Darwan.

“Kriteria pemilihan pegawai Terbaik ini adalah kedisiplinan waktu, kerapian dalam berpakaian, kualitas kerja, serta loyalitasnya terhadap Lapas Alahan Panjang. Dan 2 org yang terpilih ini saya lihat memang memenuhi kriteria-kriteria tersebut” ucap Darwan.

“Saya harap semua pegawai belajar dari pegawai Terbaik yang terpilih, tiru kinerjanya yang baik dan jadikan momen ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik” himbau Darwan.
 
Top