Padang Pariaman-Kedekatan antara Babinsa dengan warga binaan merupakan suatu keharusan untuk menjaga hubungan baik dan menjaga sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat. Upaya tersebut terus dilakukan Babinsa dengan berbagai cara dan salah satunya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Pauh kambar, Kodim 0308/Pariaman Serda Deni F yang melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di korong batang darahan, Nagari Padang kandang pulau air ,kec Nan sabaris Kab. Padang Pariaman, Rabu (08/03/2023).

Komsos kali ini dilaksanakan bersama masyarakat korong batang darahan yang sedang istrahat santai di dpan rumah nya, dimana Babinsa tersebut sedang tegur sapa dan salam kepada warga nya agar senantiasa tercipta rasa keakraban dan kedekatan.

Serda Deni mengatakan, Komsos seperti ini sering mereka lakukan guna mempermudah pencapaian tugas pokok sebagai seorang aparat kewilayahan demi terwujudnya keakraban antara warga dan babinsa

"Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan guna terus menjalin hubungan baik, kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat, sehingga dapat mempermudah pencapaian tugas pokok kami selaku Babinsa guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan ungkap Serda Deni.
 
Top