BATANG ANAI – HUT TNI ke 77 Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman mendapat kejutan kue ulang tahun dari Polsek Batang Anai (Rabu 05 Oktober 2022 pukul 09.00 Wib).

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 Tahun 2022 Koramil 09/Batang Anai mendapat kejutan dari Polsek Batang Anai dipimpin Wakapolsek IPDA REVI dan anggota Polsek memberikan Ucapan Ulang Tahun TNI ke 77 berupa kue ulang tahun disambut oleh Danramil 09/Batang Anai Kapten Inf Januar Hendri dan Anggota Koramil 09/Batang Anai.

Dalam sambutannya Wakapolsek Batang Anai IPDA REVI memberikan Ucapan selamat HUT TNI ke 77 semoga jaya selalu dan tetap jaga sinergitas dengan Polsek Batang Anai. Danramil 09/Batang Anai mengucapkan beribu-ribu terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Batang Anai dan anggota yang telah memberikan Ucapan selamat ulang tahun Semoga "TNI - POLRI TETAP JAYA"

Hal ini sesuai dengan Tema HUT TNI ke 77 
”TNI adalah KITA" kebanggaan rakyat”. Kita sebagai anggota TNI tetap profesional dan selalu bersinergi dalam setiap melaksanakan tugas serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi tetap tegak nya NKRI, pungkas. Danramil
 
Top