Padang - Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto menerima Kunjungan Kepala Basarnas Provinsi Sumatera Barat diruangan transit Danrem di Jalan Jenderal Sudirman No.29 pada Jum'at (14/10 /2022).

Setibanya di Korem 032/Wbr Kepala Basarnas Kota Padang Abdul malik, S.sos disambut langsung oleh Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Purmanto, serta didampingi  Para Kasi Ops Kasrem Kolonel lnf Achmad fikri Dalimunte, Kunjungan itu dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kepala Basarnas yang baru menjabat sekaligus koordinasi dan menjalin sinergitas penanganan musibah atau bencana yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kesempatan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto menyampaikan Saya berterimakasih kepada Bapak Abdul Malik, S.sos sebagai kepala Basarnas yang telah berkenanan datang untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Korem 032/Wbr semoga dengan kunjungan Kepala Basarnas Kota Padang ke Makorem 032/Wbr akan meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergitas kita, sehingga dalam penanggulangan bencana alam di Wilayah Provinsi Sumatera Barat akan cepat terselesaikan dengan baik. Ucap Danrem.


Disamping itu Kepala Basarnas Provinsi Sumatera Barat mengatakan, Kami sengaja datang ke Korem 032/Wbr tidak lain untuk mempererat tali silatutahmi juga membicarakan masalah musibah, Bencana alam maupun kondisi membahayakan manusia yang sewaktu waktu terjadi di wilayah Provinsi Sumatera Barat ini," ungkap Abdul malik, S.sos.

Selama kedatangan Kepala Basarnas ke Makorem 032/Wbr, Kekompakan antara TNI dan Basarnas dalam penanggulangan bencana ada kesepakatan berkoordinasi kalau terjadi bencana.(**).
 
Top