Kayu Tanam - Satgas Kesehatan TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm, Berklaborasi dan bersinergi Bersama Tim Kesehatan Puskesmas Korong Balah Air Nagari Anduriang Kec 2x11 Kec Kayu Tanam melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan, berupa pemeriksaan, pemberian vitamin dan obat obatan kepada masyarakat di sekitar Korong Banda Manggis, sabtu 29(10/2022).

Peltu D Frinaldi Tim Kesehatan TMMD ke 115, bersama dengan Tim kesehatan puskesmas Anduriang 2x11 Kec Kayu Tanam, Ibu Afprita seven,ibu rina novawanti dan ibu ria ganor dan Tim Kesehatan Puskesmas 2x11 Kayu Tanam, Dr Carissa melani,Dr Arina,Ibu putri melani dan Ibu Mesa anora menyampaikan" kesehatan sangat penting bagi masyarakat ,apalagi di saat sekarang ini,cuaca tidak menentu.dapat mempengaruhi kondisi kesehatan kita ucap nya.

Untuk itu Kami Tim medis yang bergabung dalam Satgas TMMD ke 115 ini ,selalu siap melayani pengobatan dan periksaan dan pemberian obat kepada Warga masyarakat kita di sini.

Pawas Satgas TMMD ke 115,Kapten Arm menyampaikan, kegiatan Gabungan pelayanan dan pengobatan dalam Kegiatan Program TMMD ke 115 ini,adalah bentuk dukungan kerja sama antar Satker.

Kegiatan ini sangat Antusias di ikuti oleh masyrakat di Korong Banda Manggis,mereka sangat berterima kasih sekali dengan ada nya Program TMMD ke 115 di Kampung mereka.

Diakhir kegiatan pawas TMMD ke 115, Kapten Azral Koto dan Tim Kesehatan Gabungan melaksanakan foto bersama demi mengikat kebersamaan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan dalam giat pelaksanaan ini.

Pen 032
 
Top