Kayu Tanam - Di sela melaksanakan tugas TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm ,Anggota Satgas TMMD ke 115,nampak melakukan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Korong Banda Manggis Kec 2x11 Kayu Tanam. Sabtu 29(10/2022).

Nampak terlihat begitu humanis dan kekluargaan Satgas TMMD ke 115 melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di sela sela istirahat nya.

Pawas Satgas TMMD ke 115, Kodim 0308/ Prm, Kapten Arm Azral Koto bersama anggota menyampaikan bahwa kegiatan Komsos dengan Masyarakat ini,supaya lebih mengenal dan dekat dengan warga ungkap Beliau.

Kita harus bisa menjalin Kebersamaan , Kerukunan dalam Bersyarakat "Kita harus hadir di tengah tengah masyarakat ,guna nanti nya bisa membantu kesulitan kesulitan masyarakat di sekeliling kita,dan ini sesuai dengan perintah Dansatgas TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm, Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat S.sos di setiap arahan ,ucap Pawas TMMD.

Senang kami bisa ngobrol bercanda dan tukar pikiran dengan Bapak TNI, ucap Bapak Rahmat dan ibu nilawati di akhir obrolannya.

Penn 032
 
Top