Pauah Kembar - Kapolsek Pauh Kambar AKP Andranova SH.M.H bersama personel menyerahkan tumpeng ulang tahun TNI yang ke-77 di Markas Koramil 07/Pauh Kambar di pinang NAGARI Pauh Kambar kec Nansabaris kabupaten Padang Pariaman, Rabu 5 Oktober 2022.

Kapolsek Pauh Kambar AKP Andranova SH.M.H bersama personel menyampaikan ucapan ulang tahun TNI yang ke-77 dengan mendatangi kantor Koramil 07 Pauh Kambar
Ucapan selamat ulang tahun itu sebagai wujud sinergitas antara TNI -Polri.

Rombongan Kapolsek Pauh Kambar datang membawakan kue ulang tahun yang diterima langsung Danramil 07/Pauhkambar 

“Sebagai wujud sinergitas yang solid, kami bersama personel bersilaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan ulang tahun TNI yang ke-77 dengan tema “TNI Adalah Kita” yang bertempat di Koramil dan diterima Danramil 07 Pauhkambar letda inf Syahrul dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan, ” ungkap Danramil 07 Pauhkambar 


Menurut AKP Andranova sinergitas TNI-Polri harus tetap terjalin selamanya demi NKRI. Pemberian ucapan ulang tahun telah menjadi tradisi saat kedua instansi memperingati ulang tahun.

“Selamat ulang tahun TNI yang ke-77, TNI adalah Kita, Dirgahayu TNI, kita tetap bersinergi untuk bangsa dan negara,” ucapnya penuh semangat.
 mengoptimalkan keamanan wilayah binaann nya.
 
Top