Sicincin - Babinsa Koramil 04/Scc Kodim 0308/Prm Sertu Suardi K, menghadiri undangan pesta pernikahan warga binaan Bapak Munir Diman warga binaan bertempat di Korong Padang Bukik Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (18/09/2022).

Kegiatan menghadiri undangan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan yang sedang berada di lokasi pesta dengan para tamu undangan lainnya.

“Ini merupakan salah satu bentuk anjang silaturahmi Babinsa kepada warganya. Agar terjalin hubungan sosial yang baik dan mengenal lebih dekat warga Binaan,” kata Babinsa.

Babinsa Sertu Suardi k menyebutkan kegiatan ini kerap dilakukan sebagai penjaga teritorial jika ada warga masyarakat diwilayah binaan menggelar pesta pernikahan.
Dan tak dapat dipungkiri, dari kegiatan ini sangat disadari betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.

Selain itu, dari undangan ini Babinsa juga bertemu tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga binaanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan.
 
Top