Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik ,Sertu Edison bersama warga melaksanakan karya bakti dengan membuat jalan rabat beton sepanjang 200 meter di Nagari Koto Dalam Barat, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (19/09/2022).

Di sela-sela bekeja Sertu Edison mengatakan, Kegiatan Babinsa seperti membantu pembuatan rabat beton jalan seperti ini merupakan aplikasi di lapangan dalam pembinaan wilayah Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil).

“Bekerja bergotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat,” ujar Sertu Edison.

Sertu Edison mengharapkan pembangunan  dikerjakan sesuai ketentuan yang ada agar hasilnya bisa dicapai maksimal dan setelah selesai pembangunan jalan rabat beton warga dapat merawat dan menjaganya.

”Kami mengajak seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan satu-satunya akses penting dalam kelancaran transfortasi ekonomi masyarakat, dengan dapat memperlancar hasil pertanian", dan harapan nya supaya masyarakat bersama sama menjaga dan merawat jalan tsbt terang babinsa sertu Edison.
 
Top