Pariaman - Danramil 01/Pariaman Mayor Inf Asrul Sani Rasyid Di Wakili Oleh Peltu Marhadi Beserta Anggota Dalam Rangka Karya Bakti bersama warga masyarakat di Kampung Pancasila. Kampung Pancasila Koramil 01/Pariaman Di Desa Naras 1,Pariaman Utara Kota Pariaman,Jumat 23 September 2022.

Giat Karya Bakti Di Kampung Pancasila dihadiri Oleh Peltu Marhadi dan Para Personil Babinsa Koramil 01/Pariaman Dan Kepala Desa Hendri beserta perangkat Desa dan masyarakat Desa Naras 1.

Anggota Koramil 01/Pariaman Beserta Masyarakat terus melakukan kegiatan bergotong royong dalam membersihkan lingkungan sekitar,Mesjid Nurul Iman Di Desa Naras 1 Karya bakti dalam rangka meningkatkan ketebalan kebersamaan dalam menciptakan ideologi Pancasila secara nyata.

Untuk penerapan dalam pengamalan ideologi Pancasila selain dengan gotong royong, anggota Koramil 01/Pariaman juga memberikan wawasan kebangsaan terhadap warga masyarakat.

Menurut Danramil, kawasan Kampung Pancasila diharapkan menguatkan kembali Ideologi Pancasila dan dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat di wilayah binaan.

Dengan adanya kegiatan Karya Bakti Kampung Pancasila ini, diharapkan dapat menumbuh kembangkan semangat kebersamaan, semangat gotong-royong dan tentunya mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan Kebhinekaan Tunggu Ika dalam bermasyarakat.
 
Top