Padang - Lintasinter.com - Kemeriahan HUT RI ke-77 dirasakan dimana-mana, tak terkecuali di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Padang, dengan menyelenggarakan jalan sehat bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatra Barat (Sumbar), Fadly Amran, Minggu (21/8/22).

Jalan santai dimulai dari Kantor DPD dan finish di depan Kantor DPW Partai Nasdem Padang, Jalan Jhoni Anwar, Padang. Keseruan masyarakat mengikuti jalan santai menambah semangat dan semaraknya perayaan HUT RI Ke-77.

Ketua DPW Partai Nasdem dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Nasdem Padang yang telah menggelar acara ini.

“Ini merupakan bentuk kita memaknai hari kemerdekaan kita dengan bagaimana kita menjalani hidup sehat,” Katanya.

Fadly juga berharap acara ini juga bisa menjadi upaya konsolidasi Partai agar pengurus partai di daerah bisa berkegiatan secara aktif, dekat dengan masyarakat sehingga bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi dari masyarakat.

Terkait pemilihan umum 2024, dirinya menerangkan, Partai Nasdem di Sumbar terus melakukan persiapan. Terbaru, pengurus DPW Partai Nasdem Sumbar telah terbentuk dengan dirinya sendiri sebagai ketua.

“Insyaallah kita akan mengundang Bapak Surya Paloh untuk hadir lagi pengukuhan DPW Partai Nasdem Sumbar, dan kita akan menyusun langkah strategis untuk pemenangan di Pilkada dan Pileg,” ungkapnya.

“Targetnya Nasdem menang di Sumbar,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Padang, Osman Ayub mengatakan, kegiatan jalan sehat ini juga sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk menjadikan Fadly sebagai petinggi Nasdem di Sumbar.

“Ini suatu komitmen untuk menjadikan beliau sebagai yang tertinggi di Sumbar,” sebutnya.

Selain jalan sehat, ada juga pemberian doorprize kepada peserta jalan sehat.
 
Top