Padang Pariaman - Intensitas curah hujan yang tinggi beberapa hari ini melanda wilayah Kec Sei Limau mengakibatkan meningkatnya debit air pada beberapa sungai yang ada di wilayah Kec Sei Limau, Kab Padang Pariaman, Sumatera Barat dan genangan air dijalan Sei Limau - Pariaman. 

Menanggapi hal tersebut, Babinsa Sertu Yepi pun bergerak untuk memantau lokasi genangan air yang ada di sepanjang jalan Sungai Limau - Pariaman. 

Sertu Yepi mengatakan akibat curah hujan cukup tinggi dan meningkatnya debit air sehinga beberapa jalan Raya Sei Limau - Pariaman terdapat genangan air dipinggir jalan karena kurang nya parit pembuangan air yang bisa menampung limpahan air hujan tersebut. Situasi ini bisa mengakibatkan kemacetan lalu lintas, Sabtu (20/08/2022) 

Saat ini aktivitas masyarakat Akibat tingginya curah hujan masih berdiam diri dirumah masing-masing dan belum adanya hal-hal yang menonjol,

Pada kesempatan itu Danramil 02 Sei Limau, Kodim 0308 Pariaman, Lettu Inf Syahrumsyah memberikan petunjuk kepada seluruh Babinsa Koramil 02 Sei Limau agar tetap monitor di wilayah masing-masing dan laporkan situasinya kepada Komando Atas.

“Bantu masyarakat semampu yang dapat diperbuat sesuai dengan kemampuan Babinsa dan apabila ada masalah dilapangan laporkan ,” Pungkasnya. 

Saat ini memang belum ada hal- hal yang berdampak buruk dan Hal yg menonjol bagi masyarakat pengguna jalan raya terutama jalan raya Sungai Limau- Kota Pariaman

Disarankan untuk masyarakat pengguna jakan Raya Sungai Limau Kota Pariaman tetap waspada dan berhati-hati disaat hujan lebat.
 
Top