Tanah Datar- Semangat dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD ke -114 Kodim 0307/TD, dengan warga masyarakat Jorong Pasa senayan, Nagari Batu bulek, Kecamatan Lintau buo Utara, Kabupaten Tanah datar, di setiap harinya semakin terlihat harmonis baik di lokasi pembangunan Jalan dan RTLH di jorong Pasa senayan Jum'at(19/08/2022).

Seperti terlihat Serda Bayu anggota dari Angkatan Udara Sutan sahrir Padang yang tergabung dalam Satgas TMMD sedang melaksanakan komsos bersama Pak Edi (67)di ladang jagung yang terletak di sebelah titik 0 jalan TMMD yang sedang dibangun pembukaan jalan sepanjang 2.800 meter dengan lebar 4,5 meter

Dalam hal ini Serda Bayu bahwa, Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukannya sambil berjemur pagi biar lebih sehat dan untuk menjaga semangat serta kekompakan para pekerja pembangunan jalan.
"Semangat kekompakan perlu kita jaga karena merupakan salah satu kunci keberhasilan menyelesaikan pembangunan jalan,” ujar Bayu yang juga di amini Pak Edi (67).

"ltulah gambaran sinergi Tentara dan masyarakat Jorong pasa senayan demi tercapainya fokus Pembangunan jalan di Lokasi TMMD ke -114 Kodim 0307/TD".Ungkap Bayu.

Disamping itu Pak Edi (67) Sangat senang berbagi pengalaman tentang penanaman jagung dengan anggota satgas TMMD dilokasi kebun jagungnya, Selain pembangunan jalan TMMD dan RTLH anggota satgas pak Bayu juga termotivasi untuk berkebun jagung Pungkasnya(**).
 
Top