Padang Pariaman - Danramil 05/Lubuk Alung, Lettu Czi Delri Putra yang diwakili oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi pada Kamis (21/07/2022) ikut menghadiri rapat koordinasi dan pembentukan panitia dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Kegiatan yang dipusatkan di aula kantor camat Sintoga ini juga turut dihadiri oleh Waka polsek Lubuk Alung Iptu Kisworo, Kepala KUA Sintoga, Kepala Sekolah SD, SLTP dan SLTA serta Walinagari se-kecamatan Sintoga.

Rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini juga membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara serta lomba - lomba yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Pada waktu yang sudah ditentukan nanti semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera dan umbul umbul agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih semarak dan meriah.

Dandim 0308/Pariaman yang dikonfirmasikan melalui Danramil 05/Lubuk Alung, Lettu Czi Delri Putra menyampaikan agar kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun 2022 supaya dipersiapkan dengan serius.

"Hal ini agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan Upacara," ujarnya.

"Dan masing masing kelompok yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugasnya masing-masing" tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan.

"Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Sintoga akan menentukan kesuksesan kegiatan ini" tutup Lettu Czi Delri Putra.
 
Top