korong Pauh - Parikmalintang sebagai wujud Babinsa dalam meningkatkan ketahanan Pangan,Babinsa Koramil 04/SCC kodim 0308/ PRM Sertu Perizal bersama Pekerja kilang Padi milik bapak sitang,umur 43 tahun bantu Proses Penjemuran sebelum masuk k Proses Penggilingan d korong Pauh,Jumat 8- 07 - 2022.


Komunikasi sosial ( komsos) sarana yang Penting bagi babinsa,yang mana dalam melaksanakan tugas Pokok sehari - hari di wilayah binaannya selain tugas TNI hal itu juga merupakan Perintah dari komando atas yang harus d laksanakan oleh babinsa.


Pada kesempatan kesebut Babinsa Sertu Perizal Membantu warga binaan dalam Proses Penjemuran Padi, sebelum Padi d masukkan ke Penggilingan Padi agar beras yang d hasil kan lebih berkualitas dan tidak rusak,kegiatan Babinsa ini guna mendukung Program Pemerintah dalam meningkatkan ketahanan Pangan.


Dalam kegiatan komsos tersebut babinsa selaku aparat teritorial mengajak Para Pemilik kilang Padi di daerah binaanagar selalu mendukung Program Pemerintah,untuk mencapai Program tersebut babinsa lebih berperan aktif dalam membantu segala bidang dalam kegiatan Pertanian.


Bapak sitang selaku Pemilik kilang Penggilingan Padi menyambut baik kedatangan Babinsa yang telah berkunjung dan bersama Pekerjanya,Babinsa ikut membantu dalam Proses Penjemuran,harapannya kegiatan ini terus terjalin dengan baik dalam upaya membantu Program Pemerintah,terangnya.
 
Top