Solok -Lintasinter.com - Destinasi wisata Danau Talang Memiliki keindahan alam dengan latar ladang pertanian warga dan latar Gunung Talang berada di Danau Kembar, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Di objek wisata alam ini, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Danau Talang, melaksanakan kegiatan Coffe Camping di Danau Talang, Minggu (30/8/22).

Sebelum kegiatan resmi dibuka, tak ada yang menyangka di tengah-tengah lantunan suara gitar dan nyanyian yang disertai seduhan coffe pengunjung, Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu, SH datang menyapa para penikmat coffe camping Danau Talang.

Wakil Bupati bersama pengunjung, bercengkrama dan bercerita tentang keindahan Alam Danau Talang dan keramah-tamahan para pecinta alam. 

"Keindahan alam ini akan selalu terlihat indah apabila dijumpai dan dijaga oleh pecinta alam sejati, karena pecinta alam sejati itu tidak pernah ingkar janji," Ujar Wakil Bupati Solok saat berbagi motivasi bersama pengunjung ke tenda-tenda.

Selain itu dirinya memberikan apresiasinya kepada masyarakat dan panitia serta pengunjung, atas kerja samanya dalam acara Coffe Camping Danau Talang.

"Tadi saya tanya pengunjung ada yang datang dari Pasaman, Padang, Pekanbaru dan lain sebagainya. Artinya berkat kerja sama seluruh elemen, apa yang kita cita-citakan bersama pasti akan tercapai. Semoga Danau talang semakin dikenal hingga manca negara." Katanya.
 
Sementara, Safriadi salah satu pengunjung dari Pasaman mengatakan, dirinya tidak mengetahui bahwasannya Jon Pandu itu adalah seorang Wakil Bupati Solok.

"Saya kira Bapak tadi masyarakat biasa sama seperti saya, ternyata beliau seorang Wakil Bupati Solok . Karena saya pikir jarang sekali pejabat mengunjungi tenda-tenda pengunjung untuk berkenalan, bercerita dan memberikan motivasi. Yang membuat saya tidak percaya, beliau akan mendampingi kami camping hingga acara selesai," pungkasnya sambil tersenyum.
 
Syafri mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Solok yang telah menyempatkan diri untuk berbagi motivasi dengan pengunjung Danau Talang.

"Terimakasih Bapak Wakil Bupati Solok, semoga ilmu yang Bapak berikan berkah untuk kami." Harapnya

Semoga Kabupaten Solok semakin maju, Pariwisatanya semakin indah dan semakin terkenal hingga ke tingkat Internasional, tutupnya. 
 
Top