Pariaman - Dalam menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dapat dilakukan dimana saja, baik silahturahmi dirumah, di warung atau di mana saja.

Seperti halnya Babinsa Koramil 07/PK Serda Ricky Effendi melaksanakan komsos bersama tokoh masyarakat yang bertempat di Nagari Sei Gimba Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman. Kamis (28/07/2022).

Kegiatan ini dilakukan Babinsa Koramil 07/PK Serda Ricky dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa lebih dekat dengan warga dan tokoh masyarakat, guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya bantu membantu dalam kegiatan di wilayah binaan.

Pada kesempatan ini Babinsa mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif di segala bidang, baik keamanan, kebersihan lingkungan masing-masing agar terciptanya lingkungan yang tertib, aman dan sehat.

Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui situasi di wilayah kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, dan setiap perkembangan situasi wilayah akan cepat tersampaikan.
 
Top