Sicincin- Babinsa Koramil 04/Sicincin jajaran Kodim 0308/Pariaman, Serda Hendrizal bersama petani melaksanakan kegiaatan penyemprotan hama pada tanaman jagung dan gulma dilokasi kebun milik pak yuang (31) di Korong Sicincin, Nagari Sicincin Kec. 2x11 Enam Lingkung, Kab. Padang Pariaman. Jumat, 08/07/2022.

Setelah melakukan penyemprotan hama pada tanaman jagung Babinsa Serda Hendrizal meyampaikan, bahwa kegiatan pendampingan terhadap petani merupakan upaya TNI bersama sama petani dalam mewujudkan swasembada pangan.

“Dengan adanya upaya penyemprotan ini, mudah-mudahan hama dan gulma mengganggu pada tanaman jagung bisa hilang dan tanamannya subur serta bisa panen maksimal, sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya”, Ucapnya Babinsa.

Pak Yuang (31) mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa sangat berdampak positif pada semangat petani dalam bercocok tanam.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, semoga TNI selalu berada ditengah tengah masyarakat dan selalu memberi kami motivasi serta dapat mengatasi solusi permasalahan warga binaannya, ungkap Pak Yuang.
 
Top