Lubuk Alung - Bintara Pembina Desa (babinsa) Sertu Joni Iswandi Koramil 05/Lubuk Alung kodim 0308/Pariaman bersama warga Korong tembok, Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, melaksanakan gotong royong membersih aset jalan Korong tembok Jum'at tgl 24/06/22.

Danramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Lettu Czi Delri Putra , melalui Babinsa mengatakan bahwa kegiatan gotong royong (goro) yang mereka lakukan dalam Rangka Membersihkan badan jalan ini sekaligus dapat meningkatkan hubungan antara Babinsa dengan warga masyarakat desa binaannya agar terjalin hubungan komunikasi sosial yang baik dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kita bersama warga binaan senantiasa menjalin hubungan komunikasi sosial yang baik, sehingga bila ada permasalahan ataupun hal yang menonjol dapat kita selesaikan dengan sebaik-baiknya,” ujar Danramil.

Selanjutnya, warga Korong tembok  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang sudah turun langsung untuk bersama sama memupuk tali siraturahim sehingga dapat memotivasi warga yang lain nya untuk ikut berpartisipasi, Tutup nya
 
Top