Parik malintang -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 04/ SCC kodim 0308/PRM Serma Azwir dan sertu Perizal  Bersama wali nagari Parik malintang Bapak sudirman dan Perangkat korong hadiri gotong royong karya bakti Pembukaan jalan Pauh, menuju Padang toboh - Sabtu 11- Juni 2022.

Babinsa Koramil 04/SCC mengatakan kegiatan Kerja bakti ini merupakan  upaya bersama dalam mewujudkan Kepedulian bersama masyarakat untuk membuka jalan baru antara surau Pauh menuju Padang toboh Sepanjang Lebih kurang 150 meter dengan lebar lebih kurang 5 meter.

Kegiatan ini d lakukan guna, karna kondisi jalan d korong Pauh semakin menyempit dan bersemak d tumbuhi rumput liar dan kayu yang menutupi badan jalan sehingga tidak bisa d lewati.

Lebih lanjut gotong royong kerja bakti ini untuk meningkatkan kepedulian masyarakat untuk lebih Peduli dengan jalan yang sudah d buka ini sehingga bsa terjaga dan bisa d lalui masyarakat k depannya,semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat Pangkasnya.

Sementara itu wali nagari Bapak sudirman menyampaikan ucapan terima kasih kepada babinsa karna Peran aktif babinsa dengan warga dan Perangkat nagari sehingga bahu jalan Bersih dan dapat d lalui,warga sangat senang dalam mengikuti gotong royong kerja bakti ini d karena kan babinsanya ikut turut berkerja dalam Pembukaan jalan tersebut terangnya.
 
Top