Dharmasraya -Lintasinter.com- Anggota satgas melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD ke 113, Satu Unit alat berat nampak bekerja keras dalam kegiatan pembuatan gorong-gorong di Desa Bonjol, Kec. Koto Besar, Kab. Dharmasraya Minggu (14/05/2022).

Setelah dilakukan penggalian tanah selanjutnya dilakukan pemasangan gorong-gorong Peltu  Agusrinalto selaku pengawas pembuatan gorong-gorong, mengatakan, menyarankan agar pemasangan gorong-gorong tersebut digunakan dengan dibantu menggunakan alat berat.

Program Pra TMMD ke 113 Kodim 0310/SS, “Sehingga lebih efektif waktu dan tenaga, sehingga pencapaian sasaran tepat waktu dan tidak mengganggu pekerjaan yang lainnya,” ujarnya.

Meskipun pemasangan gorong-gorong menggunakan bantuan alat berat, anggota Satgas serta masyarakat tetap tidak mau berdiam diri.

“Kami memberikan apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh anggota Satgas dan masyarakat yang selalu tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pengerjaan saat pemasangan gorong-gorong,” imbuh peltu Agusrinalto.Penrem 032/wbr
 
Top