Dharmasraya -Lintasinter.com- Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113. Anggota Satgas TMMD  tetap melanjutkan pekerjaan pembuatan tangga menuju musholla Nurul Yaqin,Jorong Bukit Aman,Kenagarian Abai Siat,Kecamatan Koto Besar,Kabupaten Dharmasraya, Minggu (15/05/2022).

Walaupun di hari libur Anggota Satgas TMMD tetap melaksanakan tugas dan sudah menjadi komitmen TNI dalam mensejahtetakan masyarakat. Tentu hal ini sudah biasa bagi Anggota Satgas TMMD, yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap Profesional. Untuk selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada, walaupun dengan kondisi cuaca panas, jauh dengan Keluarga dan sekalipun hari libur bukan suatu halangan bagi anggota TNI.

Hari libur pada umumnya di gunakan oleh masyarakat untuk liburan bersama keluarga, namun kali ini tidak untuk para satgas TMMD 113.


Dalam apel pagi Pawas TMMD 113 Letda Czi Akmal menyampaikan meski ini hari minggu yang seharusnya waktu untuk bersama keluarga, namun kali ini kita abaikan demi kepentingan mensejahterakan masyarakat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa," ungkapnya. 

Pihaknya juga mengatakan, meski kita semangat dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD ini,  juga sebagai sarana komunikasi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dilokasi TMMD," pungkasnya.Penrem 032/wbr
 
Top