Padang -Lintasinter.com- Setelah liburan panjang sampah bekas makanan dan lain sebagainya kelihatan berserakan di sekitar Pantai Muaro Lasak, tentunya hal ini kalau di biarkan akan mengganggu pemandangan dan keindahan pantai. 

Demi menciptakan lingkungan aman, nyaman dan sehat, Babinsa Koramil 01/Padang Badat Pelda Edi Sumarno bersama petugas kebersihan pantai melaksanakan kegiatan bersih pantai di Pantai Muaro Lasak, Kota Padang, Minggu (15/05/2022).

Walaupun di hari libur Pelda Sumarno tetap melaksanakan tugas. Tentu hal ini sudah biasa bagi Anggota TNI, yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap Profesional, selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada, walaupun dengan kondisi cuaca panas, jauh dengan Keluarga dan sekalipun hari libur bukan suatu halangan bagi anggota TNI.


Pelda Edi Sumarno mengatakan, meski ini hari minggu yang seharusnya waktu untuk bersama keluarga, namun kali ini kita abaikan demi kepentingan keamanan, kenyamanan dan keindahan serta kesehatan di wilayah binaanya.

"Meski hari libur kita tetap semangat dalam menjaga dan membina wilayah kita, termasuk kebersihan Pantai Muaro Lasak ini"Pungkasnya.

Dirinya memberikan apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh petugas kebersihan pantai, selalu ada untuk kenyamanan dan keindahan pengunjung.

Dirinya berharap kejadian ini tidak terulang lagi untuk kedepannya. Kalau sampah bertebaran, keindahan dan kenyamanan serta kesehatan dipantai ini akan hilang, yang nantinya akan berdampak jelek juga kepada kita semua. Kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi, tutupnya.(ZH)
 
Top