Pasaman -Lintasinter.com- Tim Wasev yang di ketuai oleh Brigjen TNI Jama'ah dari Dir Pusterad
Mendatangi Poskotis TMMD ke 113, Kodim 0305/Psm,  di jorong pasa Nagari Ganggo Hillia kec Bonjol Pasaman, Bonjol 19/05/2022.

 Kunjungan kerja TIM WASEV TMMD ke 113 DARI MABES TNI Di Wilayah Kodim 0305/Psm, sekalian penyerahan bantuan kemasyarakat  di Nagari Ganggo Hillia.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut,
Kasiter Kasrem 032/wbr,Kolonel Kav Nanang,wakil bupati Pasaman Sabar AS,S.Ag.M.Si.

Dandim  0305/Pasaman,Kolonel Kav Hary Bakti,Buk Vera Irawati Kabid SDA & TTG dari PMD Sumatera Barat ,asisten 2 Pemda kab Pasaman, Asisten 3 Pemda kab Pasaman, Kabak umum Pemda kab Pasaman, Sekretaris PU kab pasaman, sekretaris DPM kab Pasaman
,Forkopinca kec bonjol,wali nagari jajaran kec Bonjol, perangkat nagari nag ganggo hilia,Ketua KAN nag ganggo hilia,Toga.toda.toma kec Bonjol dan perwakilan anggota satgas TMMD ke 113 .

Rombongan Wasev datang di sambut oleh Forkopincam Kec Bonjol di lanjutkan transit di Kantor Wali nagari Ganggo hilia kec Bonjol.

Setelah Ramah tamah dengan  Forkopinca, Brigjen TNI Jama'ah, pengecekan posko dan rengiat TMMD ke 113 kodim 0305/Psm,sekalian mendengar paparan dari Dandim kodim 0305/Psm.

Setelah  membacakan Amanat Panglima TNI, Ketua Tim WASEV mabes TNI,Memberikan arahan kepada segenap hadirin yang  hadir"Bahwa giat TMMD ke 113 untuk membangun infrastuktur di Daerah ini,jadi masyarakat harus menjaga nya bersama sama",ucap  Brigjen TNI Jama'ah, Kita semua bertanggung jawab menjaga nya.


Setelah memberikan arahan Bribjen  TNI Jama'ah memberikan Bantuan secara simbolis kepada masyarakat di Nagari Ganggo Hillia .dan berkeliling melihat kegiatan Pengobatan gratis,dan melihat kegiatan ibu ibu Persit ,kartika Candra Kirana dalam pembuatan dan mengolah tanaman Hias.

Selanjut nya Beliau dengan Wakil Bupati dan unsur Forkapinca melaksanaan peninjauan kelapangan kegiatan TMMD Ke 113, Kodim 0305/Psm.  Pemasangan Batu,Parit Air di jorong Tanjuang Bungo dan pembuatan jembatan Plat Duiker 1,di anak air Paku,jorong Tanjuang Bungo Nagari Ganggo Hillia Kec Bonjol.

Selanjut nya rombongan melaksanakan makan siang di wisata kuliner Bonjol,Setelah melaksanakan makan Siang, Rombongan melanjut kan perjalan menuju Titik Nol Garis Kaltulistiwa  ,Equator,disana beliau menyempatkan berkunjung ke Museum Tuanku Imam Bonjol,setelah berkeliling di Museum ,Dibakhir Giat Beliau,Brigjen TNI Jama'ah melaksanakan doro bersama Wakil Bupati Pasaman dan unsur Forkopinca.

Pen Rem 032/Wbr
 
Top