Dharmasraya -Lintasinter.com- Komandan Kodim 0310/SS, Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos.M.I.Pol., meninjau pelaksanaan TMMD ke-113 yang dilaksanakan para prajurit di Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Besar,Kabupaten Dharmasraya Rabu(18/05/2022).

Selain melakukan peninjauan secara langsung terkait perkembangan pelaksanaan program TMMD, Dandim juga memberikan pengarahan kepada para prajurit, di Poskotis TMMD  ke-113 Kodim 0310/SS, Dansatgas  memberi pengarahan tentang lokasi TMMD yang akan dijadikan sebagai sasaran fisik  dan juga  memotivasi para prajurit untuk tetap bersemangat dalam bekerja untuk masyarakat.

“Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD  ke-113, baik kegiatan fisik dan non fisik bisa dinikmati serta dimanfaatkan oleh warga masyarakat Nagari Abai Siat.

 Harus tetap semangat jaga kekompakan,keamanan dan hindari berbagai bentuk pelanggaran, karena ini merupakan bentuk pengabdian kita terhadap bangsa dan rakyat.

Di akhir pengarahan nya Dansatgas  memberikan aplus kepada satgas karna sampai saat ini kita masih semanggat bekerja,tutupnya.Penrem 032/wbr
 
 
Top