Padang -Lintasinter.com- Libur lebaran di hari keempat, Mayor Infanteri Misno Selaku Danramil 01/Padang Barat-Utara mengunjungi Pos Pengamanan, dalam kunjungan nya kali ini Myr Inf Misno mengingatkan  dan memberikan arahan kpd petugas Pos Pam tdk hanya fokus kpd tugas pokoknya saja, tapi harus dapat memberikan Edukasi kpd masyarakat pengunjung pantai  Muara Lasak yg lokasinya bersebelahan dengann Pos Pam, agar para pengunjung pantai yg membawa anak2 agar lebih berhati hati  dan mengawasi anaknya yg bermain di pinggir pantai apalagi disaat ombak lagi tinggi ujarnya, Jumat (06/05/22). 

Untuk mengantispasi hal hal yang tidak dinginkan, oleh pemudik maupun masyarakat yang akan menuju tempat wisata selama libur lebaran, TNI dan Polri serta Forkopimda Kota Padang mendirikan Pos Pengamanan Dan Pos Pelayan di Pantai Muaro Lasak di  Danau Cimpago Padang.

Hal ini di sampai oleh Mayor Infanteri Misno agar tidak ada korban kepada masyarakat yang berkunjung ke Pantai Muaro Lasak, dimana lokasi beberapa pantai berasa di wilayah Teritorial Koramil 01/Padang Barat. 


Sementara itu salah salah seorang pengujung objek wisata Pantai Muaro Lasak, Syafriadi Putra yang berprofesi sebagai Pengusaha dari Solok, merasa senang dan bahagia,  bisa berlebaran dikampung,  setelah dua tahun tidak pergi libur lebaran karena pendemi. 

"Liburan kali ini kami merasa bersyukur dan nyaman karena banyaknya petugas dari TNI, Polisi yang menjaga meskipun mereka tidak bisa berlebaran bersama keluarganya. Sehingga libur lebaran terasa lebih aman," Katanya

Dirinya mengapresiasi petugas gabungan yang tidak bosan-bosannya kepada pengunjung untuk mentaati prokes dengan menggunkan pengeras suara.(ZH)
 
Top