Padang -Lintasinter.com- Danramil 01/Padang Barat-Utara mengunjungi langsung Lokasi Objek Wisata Pantai Cimpago dan mengingatkan masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata Pqntai Cimpago, untuk tetap mengawasi anak-anaknya dan mentaati Protokol kesahatan yang telah di tentukan pemerintah, Jumat (06/05/22). 

Untuk menghindari kecelakaan pengujung wisata pantai kota Padang karna cuaca  saat ini kurang bersahabat, angin kencang disertai hujan, petugas kaamanan mengigatkan dan mengajak pengunjung wisata bekerja sama dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif.



"Lokasi ini sudah sering menelan korban bahkan sampai meninggal, maka itu masyarakat jangan tergantung dengan aparat keamanan yang ada. Masyarakat harus lebih ketat dalam mengawasi anaknya yg sedang menikmati pantai agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan," ujar Danramil.

Mayor Misno berharapan agar pengunjung wisata di Pantai Padang meningkatkan keamanan, tetap dalam ke adaan aman, sehingga Pantai Padang tetap terjaga dan selalu diminati para wisata baik dalam daerah maupun luar daerah untuk menikmati keindahannya.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan masyarakat, segera laporkan kepada petugas. Kami akan turun dan langsung ke lokasi dengan cepat, tutupnya.(ZH)
 
Top