Padang -Lintasinter.com- Ditengah kesibukan Babinsa Koramil 01/Padang Barat sebagai pembina wilayah, Serma Usman menyempatkan diri Melayat Kerumah warga binaan, Rabu (11/05/22).

Kepedulian Babinsa terhadap warga binaan karena telah terjalin hubungan emosional yang baik antara Babinsa dan maayarakat. 

"Kami sudah terbiasa dekat dan kenal dengan masyarakat yang ada di daerah binaan, sehingga kami selalu bersama baik dalam suka maupun dalam keadaan duka," Pungkas Serma Usman.

Dirinya berpesan kepada Keluarga yang ditinggal, untuk sabar dan ikhlas dalam menghadapi ini semua. Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan yang namanya kematian.

"Untuk Kelurga yang ditinggalkan dan sanak famili serta hadirin semua, tetap sabar dan ikhlas. Persiapkan diri untuk menghadapi kematian, kejarlah dunia tapi ingat akhirat jangan dilupakan," Katanya.

Takutlah sama sang pencipta. Kita semua akan juga akan merasakannya, entah esok atau lusa. Mari kita persiapkan sembari menunggu giliran. Tutup Babinsa Koramil 01/Padang Barat.(ZH)
 
Top